Rekomendasi drama korea 2020

Rekomendasi Drama Korea 2020, Pengisi Liburan

Minggu, 22 Maret 2020 08:00 WIB | dibaca : 186 | dibagikan :

Drama Korea memang punya tempatnya tersendiri bagi para penikmatnya. Tak terkecuali para moms yang kekinian, bukan. Setelah repot mengurus keperluan suami dan juga anak. Paling enak memang dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri, apa lagi ditemani dengan tontonan yang menyenangkan dengan berbagai jenis genre yang beragam seperti komedi romantis, action, thriller bahkan fantasi. Rekomendasi drama korea 2020 ini bisa dijadikan alternatif untuk mengisi libur lho mos.

Menonton drama korea tidak hanya melulu tentang alur ceritanya saja ya moms, tapi juga rating yang didapatnya. Semakin rating yang didapat tinggi, semakin melejit juga para pemeran yang membintangi drama tersebut. Nah, berikut adalah rekomendasi drama korea terbaru untuk moms dengan rating tertinggi di awal 2020.

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Di 2020 Yang Wajib Ditonton

 1. Crash Landing On You

Drama Crash Landing On You adalah serial drama TvN jadwal awal penayangan pada tanggal 14 Desember 2019 hingga 16 februari 2020. Drama ini tayang tiap hari sabtu dan minggu pukul 19.50 (WSK). Crash Landing On You menceritakan kisah seorang wanita yang bernama Yoon Se-Ri yang diperankan oleh Son Ye-Jin adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Yang suatu hari mengalami sebuah kecelakaan para layang yang diakibtak oleh adanya angin yang bertiup kencang yang menyebabkan Yoon Se-Ri mendarat di Korea Utara.

Di sana, Ia bertemu Lee Jung-Hyeok diperankan oleh Hyun-Bin, ia adalah seorang perwira tentara Korea Utara. Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Kemudian, Lee Jung-Hyeok jatuh cinta terhadap Yoon Se-Ri. Di drama ini juga menceritakan kisah couple seconds yaitu pasangan Goo Seung Joon yang diperankan oleh ( Kim Jung Hyun ) dan Seo Dan yang diperankan oleh ( Seo Ji Hye ). yang juga sama menarik perhatian para penontonnya.

Rekomendasi drama korea 2020
Photo by ibtimes.sg

 2. Itaewon Class

Setelah sukses memainkan perannya di drama sebelumnya yang berjudul What’s Wrong with Secretary Kim kini Park Soe-Joon kembali membintangi serial drama yang diambil ceritanya dari salah satu weebton karya Jo Gwang-Jin. Drama ini tayang di situs JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu 23.00 (WKS).

Baca Juga:   Jenis Kepribadian Anak, Orang Tua Perlu Tahu

Drama ini menceritakan tentang mantan terpidana Park Sae-roy (Park Soe-Joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Mengikuti langkah-langkah ayahnya, ia membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras menuju kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Guna membalas dendam akan kematian ayahnya yang disebabkan oleh keluarga dari Jangga.

Rekomendasi drama korea 2020
Photo by cnnindonesia.com

 3. Romantic Doctor, Teacher Kim 2 ( Dr. Romantic 2 )

Drama yang tayang di SBS memulai awal penayangannya pada 6 januari hingga 25 februari 2020. Drama ini berfokus pada sejumlah besar pasien trauma yang dipindahkan ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Dol Nam dan semua kasus bedah. Selain itu, drama ini juga mengangkat berbagai aspek masyarakat Korea.

Drama ini diperankan oleh Han Suk-Kyu yang berperan sebagai Dr Kim Sa-bu, Lee Sung-Kyung model dan juga aktris dalam naungan YG Intertaiment ini berperan sebagai Cha Eun-Jae, dan juga aktor yang sedang naik daun Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo-Jin.

Rekomendasi drama korea 2020
Photo by mydramalist.com

 4. Hi Bye, Mama !

Drama korea yang ditayangkan di TvN memulai penayangan awalnya pada tanggal 22 februari 2020, drama ini tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 21.00 (WKS). Drama ini juga sebagai ajang comeback-nya aktris Kim Tae-Hee yang juga istri dari penyanyi terkenal, penulis lagu dan juga aktor bernama RAIN setelah vakum selama 5 tahun karena fokus untuk mengurus kedua buah hatinya.

Drama ini menceritakan tentang wanita Cha Yu-ri (Kim Tae-Hee) telah menjadi hantu sejak dia meninggal dalam kecelakaan tragis lima tahun lalu. Melalui proyek reinkarnasi, dia diberikan kemungkinan untuk menjadi manusia selama 49 hari. Dia kembali kepada putri dan suaminya yang telah menikah lagi, dan mencoba meringankan rasa sakit mereka sebelum pergi untuk selamanya.

Rekomendasi drama korea 2020
Photo by wolipop.detik.com

 

Sumber referensi :


Marbel Movie Adventure
Marbel Movie Adventure
Developer: Educa Studio
Price: Free+

Tagged:

Penulis: Fauzia Eka

Hobby menulis dan membaca. Anggota tim relasi publik di Educa Grup. Penyuka drama korea dan berpengalaman dalam QA product.